#List Software

[TRICKS] HACKING MEDSOS WITH SOCIAL ENGINERING

THE HUMAN CONTROL

SOCIAL ENGINERING

CHAPTER 1 : PENGENALAN SOCIAL ENGINERING.

 Keamanan adalah hal yang paling penting dalam sebuah jaringan. Yupss ... Kenapa di butuhkan kemanan dalam jaringan ?. Yaa seperti yang kita tahu, Kejahatan selalu mengincar. Karna apapun yang berbau dengan "UANG" akan selalu Tidak aman yang saya maksud adalah penjahat selalu mengincar uang. dan disini awal mulanya kejahatn di dunia maya (cyber) yang biasanya disebut "HACKER". tapi tidak semua hacker itu adalah penjahat :D . adapula yang justru membantu beberapa pihak untuk Mengamankan Securitynya. dan dari sini ane juga akan menerangkan bagai mana cara menggunakan Social Enginering dan cara pencegahanya :D. 

Sebetulnya tingkat Keamanan paling rendah terdapat pada sang "BRAINWARE". Apalagi jika itu wanita :D. beberapa pengalaman ane dalam Social Enginering yang pernah ane lakuin rata-rata memang wanita selalu mudah untuk di perdaya, penyebabnya menurut ane sih simple karna Wanita Pikiran wanita selalu mengarah ke perasaan, berbeda dengan pria yang menggunakan Logikanya untuk berfikir. tapi banyak juga sekarang pria yang tidak menggunakan Logikanya.


CHAPTER 2 : MENENTUKAN TARGET.

 Selalu tentukan target yang dikiranya dia mudah untuk di perdayai so jadi Social Enginering di gunakan jika seluruh Keamanan suatu System dirasa tidak ada celah lagi maka satu-satunya jalan adalah Brainwarenya dengan menggunakan social enginering.

 menurut pengalaman ane dalam menggunakan soce di Facebook untuk membegal beberapa account ane selalu memperhatikan profilnya untuk orang indonesia itu yang sangat sulit karena kita tahu indonesia banyak anak alay yang biasanya tidak menggunakan Data pribadi mereka. tetapi "KATANYA" Facebook akan menyuruh semua usernya untuk menggunakan Data - data pribadi mereka. biasanya target yang paling empuk mempunyai ciri sebagain berikut (biasanya di Facebook)
1. Menggunakan Foto Profil Alay (No Edit)
2. Melengkapi data Profilnya
3, Menampilkan email facebooknya.

CHAPTER 3 : EKSEKUSI

Sok akrab di butuhkan sebagai tehnik pendekatan kepada sang Korban :D untuk yang pertama silakan tanyakan dulu diaman dia tinggal , kemudian nama asli , lalu tanyakan Beberapa pertanyaan yang biasanya penting untuk konfirmasi. Oke ane kasih contoh semisal target kita cewek dengan nama Fulin. Ohyaaa jgn sampe keterusan jadi pacar ya ... wkwkwkwkwk kan lucu "CINTA BERAWAL DARI SOCIAL ENGINERING" ;v  :

1. Nama Orang Tua.
  Tanyakan nama orang tua target dengan beralasan.
A:"Oittt Fulin, ane mau nanya nama orang tua lu siapa?"
B:"Kepo banget sihh ... "
A:"Jaga2 siapa tau kita jodoh :D "
B:"preeettt "
A:"Ayoolahhhh .... :D "
B:"Nama bapak ane : Budi dan ibu ane : Bubudi"

2. Nama Hewan yang disukai sama nama hewan peliharaan.
A:"oittt Fulin Kalu ane boleh nanya lu suka hewan apasih. kalo ane kucing"
B"Ahh kalo aku Anjing aja " (Wkwkwkwk biasanya klo di jawab gini ane selalu bilang "Miripya sama kayak Kamu" :v *sama-sama anjing :v)
A:" Klo semisal kamu punya anjing kamu beri nama apa kalo aku beri nama Dodit
B:" Klo aku sihh yang lucu namanya Irvan :) "

3. No HP dan Alamat.

A:"Oittt Fulin kapan" ketemuan yukkk ."
B:"Emang kamu di daerah mana ??,deket yaa rumah kita?".
A:"Lhaaa emang Alamat Rumah kamu dimana"
B:"Jl. JendralLeho No 15 Amerika serikat ".
A:" Wadohhh jauh bener klo gitu minta no HP nya aja dehhh"
B:"123456789011"

4. Nama Guru SD.

A:"Oitt Fulin ane dulu ada guru SD kiler banget namanya Pak Jim"
B:"Klo aku sihhh Pak Dahni"

 Biasanya klo ane sihh begitu nanyanya yaa usahakan sekreativ mungkin kan lu ada otak so .. Use yourbrain. kemudian gunakan untuk mencari passwordnya klo bisa langsung tanyakn passwordnya seklain bair ngk capek2 :v

CHAPTER 4 : PENCEGAHAN SOCE

Pencegahanya simple. pertama jangan mudah percaya sama orang yang baru di kenal jangan asal klik pesan yang mendirect Link ngk jelas bisa jadi itu adalah Malware (Biasanya di email).
dan yang kedua perbanyak ibadah dan berdo'a agar selalu di jauhkan dari maha bahaya. dan selalu di beri keselamatan.

Okeee Sooo Thanks for Reading.